Barcelona Ingin Permanenkan Joao Felix, Atletico Madrid Minta Lewandowski

Rahmad Novandri | Jum'at, 22/03/2024 21:53 WIB
Barcelona Ingin Permanenkan Joao Felix, Atletico Madrid Minta Lewandowski Joao Felix (FC Barcelona). (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Barcelona dikabarkan tertarik mempermanenkan Joao Felix musim panas mendatang. Namun, keinginan itu terhalang dengan harga sang pemain yang terlalu tinggi.

Menurut Ruben Uria via Sport, Jumat, 22 Maret 2024, Atletico dapat menurunkan tuntutan jika Barcelona setuju untuk memberikan Robert Lewandowski secara gratis. 

Ketertarikan Atletico Madrid terhadap Lewandowski terlihat sangat nyata. Petinggi Barcelona menganggap Lewandowski memiliki gaji yang terlalu tinggi. Situasi ini dapat menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Joao Felix yang bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini. Ia bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Penampilan yang gemilang bersama Barcelona membuatnya ingin terus menikmati jasanya.

Joao bersama Barcelona telah mencatatkan 22 pertandingan La Liga dengan 17 kali menjadi starter. Dari pertandingan tersebut ia menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Sementara itu dalam ajang Champions League, Ia telah membela Barcelona sebanyak tujuh kali dan mencatat tiga gol dan satu assist.