Bukayo Saka Diminati PSG, Arsenal Incar Nico Williams

Rahmad Novandri | Jum'at, 08/03/2024 19:11 WIB
Bukayo Saka Diminati PSG, Arsenal Incar Nico Williams Bukayo Saka (Arsenal). (Foto: twitter @BukayoSaka87)

RADARBANGSA.COM - Klub Prancis, PSG tengah bersiap mencari pengganti pemain bintangnya Kylian Mbappe yang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid musim panas mendatang. Pihak PSG dikabarkan tengah memantau perkembangan pemain andalan Arsenal, Bukayo Saka.

PSG siap menawarkan biaya besar untuk mengontrak Bukayo Saka musim panas ini. Penyerang asal Inggris ini semakin berkembang di Arsenal akhir-akhir ini dan sekarang menjadi salah satu pemain terpenting mereka. Musim ini, Saka telah mencatatkan 16 gol dan 15 assist dalam 35 pertandingan di berbagai kompetisi, dan tampaknya menarik perhatian PSG.

Bukayo Saka telah diidentifikasi sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan di Parc des Princes. Pemain berusia 22 tahun ini adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa dan terikat dengan The Gunners hingga tahun 2027.

PSG dikabarkan siap menggelontorkan biaya sebesar 140 juta euro untuk mendatangkan pemain timnas Inggris itu. Ia dinilai menjadi pengganti ideal bagi Mbappe di lini serang PSG.

Sementara itu, Arsenal tertarik pada Nico Williams, menurut The Standard. Penyerang Spanyol ini sedang dalam performa bagus musim ini bersama Athletic Bilbao dan telah menarik minat klub-klub di Eropa. Williams telah mencetak enam gol dan membuat 11 assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tim London utara ingin menambah kualitas di lini depan mereka, karena mereka bertujuan untuk bertarung dengan yang terbaik di Eropa. Arteta menginginkan lebih banyak perlindungan untuk Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli dan telah mengarahkan perhatiannya pada Williams. Pemain berusia 21 tahun itu cocok dengan profil pemain yang menjadi target manajer Spanyol baru-baru ini.

Kemampuan Williams untuk bermain di kedua sayap juga membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi The Gunners. Pembalap Spanyol itu memiliki klausul pelepasan sebesar £43 juta dalam kontraknya, yang juga mewakili nilai uang yang layak.


Berita Terkait :