Liverpool Bungkam Sparta Praha, Jurgen Klopp Puji Permainan Darwin Nunez

Rahmad Novandri | Jum'at, 08/03/2024 17:27 WIB
Liverpool Bungkam Sparta Praha, Jurgen Klopp Puji Permainan Darwin Nunez Darwin Nunez (Liverpool FC). (Foto: twitter @LFC)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil meraih kemenangan besar, 5-1 saat menghadapi Sparta Praha di laga leg 1 babak 16 besar Liga Europa musim 2023/2024, Jumat, 8 Maret 2024 dini hari WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp secara khusus memuji penampilan Darwin Nunez di laga tersebut.

Darwin Nunez mencetak brace pada laga yang dimainkan di Epet Arena tersebut. Tiga gol lainnya dicetak Alexis Mac Allister menit 6', Luis Diaz menit 53', dan Dominik Szoboszlai menit 90+4'. Gol Sparta Praha tercipta melalui bunuh diri Conor Bradley menit 46'.

Klopp menyelipkan pujian kepada Darwin Nunez yang mampu membungkam teror pendukung tuan rumah dengan brace yang ditorehkan. Baginya, Darwin Nunez semakin berkembang dan menunjukkan kualitasnya sebagai striker haus gol.

"Dia benar-benar menjalani lebih dari sekadar musim pertama yang baik tetapi dia harus beradaptasi, itu sudah selesai, dan dia merasa nyaman di tengah-tengah tim," ungkap Klopp dikutip dari BBC.

“Dia senang bermain untuk tim ini bersama dengan para pemainnya dan jujur, kualitasnya sudah terlihat jelas.”

Nunez yang berusia 24 tahun, menikmati salah satu periode terbaiknya selama berseragam The Reds dengan dua golnya di Praha menambah jumlah golnya menjadi lima dalam empat pertandingan terakhirnya.

Klopp yakin penandatanganannya senilai 64 juta pounds dari Benfica pada Juni 2022 berkembang pesat sebelum serangkaian pertandingan penting, termasuk perempat final Piala FA versus Manchester United pada 17 Maret 2024.


Berita Terkait :