Liga Champions: Carlo Ancelotti Ingatkan Lini Belakang Real Madrid Hadapi RB Leipzig

Rahmad Novandri | Rabu, 06/03/2024 23:05 WIB
Liga Champions: Carlo Ancelotti Ingatkan Lini Belakang Real Madrid Hadapi RB Leipzig Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengingatkan para pemainnya agar mewaspadai serangan RB Leipzig dalam laga leg 2 babak 16 besar liga champions musim 2023/2024, Kamis, 7 Maret 2024 dini hari WIB. Hal tersebut diungkapkannya setelah di laga leg 1 lalu Los Blancos hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim tamu.

Ancelotti tahu betul tim tamu memiliki transisi penyerangan yang cepat nan berbahaya. Dari hasil evaluasi leg pertama itu, Ancelotti merasa lini belakang Madrid benar-benar bekerja keras untuk menjaga serangan RB Leipzig.

"Kami harus menampilkan performa lengkap karena itu akan memberi kami peluang untuk memenangkan pertandingan ini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Rabu, 6 Maret 2024.

Pelatih asal Italia itu mengatakan timnya memang telah melakukan sederet evaluasi dari leg pertama melawan RB Leipzig. Sebab, dia tidak puas dengan performa Real Madrid meskipun meraih kemenangan atas tim lawan.

"Kami telah melihat leg pertama, hal-hal yang kami lakukan dengan baik dan hal-hal yang dapat kami tingkatkan. Secara defensif kami kesulitan dan di situlah kami perlu meningkatkannya," tandasnya.