Liga Inggris: Manchester United Harus Puas Bermain Imbang Melawan Tottenham Hotspur

Rahmad Novandri | Senin, 15/01/2024 16:53 WIB
Liga Inggris: Manchester United Harus Puas Bermain Imbang Melawan Tottenham Hotspur Manchester United vs Tottenham Hotspur. (Foto: Premier League)

RADARBANGSA.COM - Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Stadion old Trafford, Minggu, 14 Januari 2024 malam WIB. Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2 setelah sempat unggul.

Pertandingan pekan ke-21 itu berlangsung sengit sejak awal laga. Rasmus Hojlund membuka keunggulan untuk Manchester United saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan Marcus Rashford berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Rasmus dengan melepaskan sepakan keras ke gawang Hotspur.

Menit ke-19, sundulan Richarlison berhasil membobol gawang Manchester United. Gol tersebut mengubah skor menjadi 1-1.

The Red Devils kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Rashford menit ke-40. Umpan satu dua dengan Rasmus mampu dimanfaatkan Rashford yang berhasil menyontek bola dan masuk ke gawang Hotspur. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal di babak pertama, Hotspur terus melancarkan serangan ke pertahanan Manchester United di babak kedua. Usaha tersebut berjalan mulus karena Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat gol Rodrigo Bentacur.

Pemain Uruguay itu berhasil memanfaatkan umpan matang pemain baru Tottenham Hotspur Timo Werner. Bentacur mampu melesakkan bola ke gawang MU dan mengubah kedudukan menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.