Gercep, Barcelona Ingin Pertahankan Joao Felix Musim Depan

Rahmad Novandri | Senin, 16/10/2023 22:54 WIB
Gercep, Barcelona Ingin Pertahankan Joao Felix Musim Depan Joao Felix (FC Barcelona). (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Barcelona dikabarkan ingin mempertahankan penyerang andalannya, Joao Felix musim depan. Permainan yang ditunjukkan felix bersama Blaugrana membuat manajemen klub terpikat dan ingin mempertahankannya.

Namun, pihak barca lebih memilih memperpanjang masa pinjaman Felix dari Atletico Madrid. Hal itu karena keuangan Barcelona masih kesulitan untuk mempermanenkan pemain Portugal itu.

Kabarnya, pihak barca akan menaikkan gaji Felix dari €400.000 menjadi €4 juta minggu lalu setelah pembatasan Financial Fair Play dilonggarkan karena mereka berusaha memberi penghargaan kepada pemain atas performanya.

"Kami memiliki waktu sepanjang musim untuk mempersiapkan proposal yang memungkinkan kami mempertahankan Joao Félix. Kami sangat senang dengan penampilannya dan dia adalah pemain yang sangat disukai di seluruh area klub," kata salah satu sumber di Barcelona.

Keinginan Joao Felix untuk berseragam Barcelona tercapai musim ini. Ia nampak bermain lepas dan mampu mengeluarkan performa terbaiknya bersama skuad asuhan Xavi Hernandez itu.

Barcelona dikabarkan harus membayar Atletico Madrid dengan total 80 juta euro untuk bisa mendapatkan Joao Felix secara permanen