Harry Kane Dukung Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris Musim ini

Rahmad Novandri | Rabu, 11/10/2023 16:27 WIB
Harry Kane Dukung Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris Musim ini Harry Kane (Bayern Munchen). (Foto: twitter @MunichFanpage)

RADARBANGSA.COM - Pemain Bayern Munchen, Harry Kane mendukung Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris musim 2023/2024. Meskipun dirinya telah pindah ke Jerman, Kane tetap mendukung mantan klubnya menjadi juara.

Kini, ia mengamati Tottenham dari jauh. Kane mengaku menikmati sepak terjang manajer baru, Ange Postecoglou, yang mengubah Spurs menjadi tim yang sangat berbeda pada awal musim ini. 

Tottenham Hotspur sendiri sedang memuncaki klasemen sementara Premier League. Bahkan, mereka kemungkinan bisa bersaing dengan Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, meskipun memang baru menjalani delapan pertandingan. 

"Saya jelas-jelas sejak dulu adalah fan Tottenham. Saya akan senang melihat Tottenham bermain baik," kata Kane, seperti dikutip dari Belfast Telegraph, Rabu, 11 Oktober 2023.

"Spurs bermain sangat baik. Sangat menyenangkan untuk lihat. Saya pernah bilang sebelumnya, manajer sangat bagus dengan menerapkan gaya bermain seperti itu." 

Pemain timnas Inggris itu menyadari perjalanan Tottenham Hotspur masih panjang. Dia berharap kecermerlangan Tottenham terus berlanjut. 

"Tentu saja, jalan masih panjang. Seperti yang dikatakan manajer, tidak ada alasan mengapa para penggemar tidak bersemangat dan senang dengan apa yang terjadi. Semoga mereka terus seperti itu," harapnya. 

"Tak ada tim Premier League lainnya yang ingin saya lihat juara, kecuali Tottenham," imbuh Harry Kane.