Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF U-23

Rahmad Novandri | Kamis, 24/08/2023 18:19 WIB
Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia U-23. (Foto: bisniscom)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis, 24 Agustus 2023 malam WIB, di Rayong Provincial Stadium, Thailand. Laga malam nanti akan dimaksimalkan anak asuh Shin Tae-yong untuk memberikan penampilan terbaik dan lolos ke babak final.

Tim 'Garuda Muda' menjalani fase grup dengan penampilan kurang baik. Ramadhan Sananta dkk takluk 1-2 dari Malaysia dan menang 1-0 atas Timor Leste. Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up terbaik.

Shin Tae-yong menyadari timnya akan dihadapkan dengan laga berat. Arsitek asal Korea Selatan itu mengakui Timnas Thailand U-23 memiliki skuad yang solid.

"Thailand U-23 membawa skuad terbaik ketimbang tim lain. Kami akan mencoba yang terbaik dalam pertandingan melawan Thailand U-23," ujarnya.

"Sedangkan kami tidak bisa membawa hampir 75 persen dari kapasitas kekuatan kami. Inilah yang sedang terjadi. Klub tidak mengirimkan pemain ke Timnas Indonesia U-23," sambungnya.


Berita Terkait :