Piala AFF U-23: Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Thailand

Rahmad Novandri | Rabu, 23/08/2023 19:20 WIB
Piala AFF U-23: Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Thailand Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan Bagas Kaffa dkk punya tekad tinggi dan persiapan matang menghadapi Thailand U-23 pada semifinal Piala AFF U-23, Kami, 24 Agustus 2023 mendatang. Menghadapi Thailand yang merupakan tuan rumah turnamen sepakbola negara ASEAN itu, Shin mengaku tidak takut.

Timnas Indonesia U-23 siap menampilkan permainan terbaik untuk merebut tiket ke babak final. Ia mengaku sudah mengantongi permainan Thailand.

"Saya sudah menonton pertandingan Thailand dan menurut saya Thailand memiliki skuad terkuat di turnamen tersebut," ujar Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang melawan Thailand U-23, Rabu, 23 Agustus 2023.

Meski demikian, Shin Tae-yong menegaskan bahwa skuad Timnas Indonesia U-23 memiliki tekad tinggi dan persiapan matang untuk melawan Thailand U-23. Tim 'Garuda Muda' siap mengalahkan Thailand di laga nanti.

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan tekad yang tinggi dan persiapan yang matang. Dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan besok," tegas Shin Tae-yong.


Berita Terkait :