Xavi Hernandez Ungkap Belum Puas dengan Kedalaman Skuad Barcelona

Rahmad Novandri | Selasa, 01/08/2023 19:46 WIB
Xavi Hernandez Ungkap Belum Puas dengan Kedalaman Skuad Barcelona Xavi Hernandez (Pelatih Barcelona). (Foto: twitter @totalbarca)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku belum puas dengan kedalaman pemain timnya. Untuk itu, ia mendesak manajemen Barcelona mendatangkan beberapa pemain baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Sejauh ini, Barcelona baru merekrut tiga pemain. Ketiga pemain itu adalah Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Oriol Romeu. Tambahan tiga pemain itu tidak membuat Xavi puas. 

Eks gelandang Timnas Spanyol tersebut mendesak manajemen Blaugrana agar mendatangkan amunisi baru lagi ke Camp Nou pada musim panas 2023 ini.

Apalagi, jumlah pemain yang masuk dan yang keluar timpang. Lebih banyak pemain yang cabut ketimbang masuk ke Camp Nou.

"Bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Banyak yang bisa terjadi. Mudah-mudahan, kami bisa lebih kuat. Kami kehilangan beberapa pemain," ujar Xavi seperti dikutip dari Goal.

"Manajemen olahraga mengetahuinya dan presiden mengetahuinya. Terlepas dari hasil dan euforia, kami membutuhkan sesuatu yang lebih," tukasnya.

Musim panas 2023 ini, ada sejumlah pemain yang sudah meninggalkan Barcelona. Di antaranya ada dua pemain seniornya yakni Sergio Busquets dan Jordi Alba.