Breaking News! Real Madrid Capai Kesepakatan Datangkan Jude Bellingham

Rahmad Novandri | Jum'at, 26/05/2023 21:40 WIB
Breaking News! Real Madrid Capai Kesepakatan Datangkan Jude Bellingham Jude Bellingham (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @BellinghamJude)

RADARBANGSA.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akhirnya berhasil mendapatkan salah satu pemain incaran mereka untuk musim depan. Pihak Los Blancos mencapai kesepakatan dengan pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Sebagaimana diungkapkan Fabrizio Romano, pemain 19 tahun itu akan menandatangani kontrak hingga 2029. Setiap tahun, gaji sang pemain akan terus meningkat dengan bonus tambahan berdasarkan penampilan individu dan tim.

"Kontrak Jude Bellingham di Real Madrid akan berlaku hingga Juni 2029. Gaji akan meningkat dari musim ke musim, sebagian berkaitan dengan bonus tim/pemain."

"Jude Bellingham fokus pada perburuan gelar sekarang, setelah itu baru menandatangani dokumen setelah persyaratan pribadi disepakati pada bulan April," tulis Fabrizio Romano.

Real Madrid memang lebih serius dan intens mengejar tanda tangan Jude Bellingham. Liverpool sebetulnya juga tertarik, tetapi tidak ada realisasi dari manajemen klub.

Adapun pengejaran Real Madrid atas Bellingham berjalan dengan mulus dan periodik. Perwakilan Los Blancos rutin berbicara dengan Bellingham dan agennya, tentu setelah Dortmund memberikan restu.

Dortmund kabarnya telah sepakat dengan tawaran awal Madrid sebesar 100 juta euro lebih dulu. Oleh karena itu, manajemen Madrid terus menempel Bellingham, sehingga si pemain setuju dengan tawaran gaji yang disodorkan.

Di sisi lain, lini tengah Real Madrid dipastikan makin tokcer. Bellingham diplot sebagai penerus Toni Kroos atau Luka Modric.

Saat ini saja Madrid sudah dihuni oleh Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde.