Liga Inggris: Erik Ten Hag Sebut Manchester United Layak Tembus Liga Champions

Rahmad Novandri | Jum'at, 26/05/2023 17:16 WIB
Liga Inggris: Erik Ten Hag Sebut Manchester United Layak Tembus Liga Champions Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengungkapkan perasaannya usai laga melawan Chelsea, Jumat, 26 Mei 2023 dini hari WIB. Bruno Fernandes dkk berhasil meraih kemenangan telak, 4-1.

Kemenangan tersebut membawa Setan Merah naik ke peringkat tiga klasemen sementara liga Inggris dengan 72 poin. Koleksi poin Manchester United tak terkejar lagi oleh tim peringkat lima, Liverpool.

"Klub ini memang sudah seharusnya main di Liga Champions. Tidak mudah untuk meraih hal tersebut di Liga Champions. Banyak tim bersaing untuk itu," kata Erik Ten Hag.

"Sangat luar biasa ketika Anda menyelesaikan misi lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Erik Ten Hag turut memastikan saat melawan Chelsea, skuad MU ingin menang dan memperlihatkan sikap itu sejak awal laga.

"Chelsea memiliki pemain yang luar biasa tetapi dalam serangan balik kami sangat bagus, sangat berbahaya. Kami akhirnya mencetak empat gol. Kami seharusnya membuat lebih banyak gol tetapi mereka juga bisa mencetak gol," ujarnya.

Adapun empat gol Setan Merah dicetak oleh Casemiro (6'), Anthony Martial (45+5'), Bruno Fernandes (73') dan Marcus Rashford (78'). Sementara, gol Chelsea dicetak oleh Joao Felix (89').