Liga Champions: Manchester City Hadapi Real Madrid, Siapa Bakal Melaju?

Rahmad Novandri | Selasa, 09/05/2023 18:20 WIB
Liga Champions: Manchester City Hadapi Real Madrid, Siapa Bakal Melaju? Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Manchester City akan melawat ke Santiago Bernabeu dalam laga leg 1 babak semifinal Liga Champions musim 2022/2023, Rabu, 10 Mei 2023 dini hari WIB. Laga ini menjadi misi penting bagi The Citizens untuk membalaskan kegagalan musim lalu.

Manchester City berhasil melaju ke babak empat besar usai menundukkan Bayern Munchen di perempatfinal. Mereka akan berusaha untuk kembali menggapai final usai gagal merebut gelar juara dua musim lalu.

Pemain Manchester City, Rodrigo menegaskan kalau timnya antusias menyambut laga malam nanti. Ia mengungkapkan, City belajar dari kekalahan musim lalu dan akan memberikan penampilan berbeda melawan Madrid malam nanti.

"Kami sangat menghormati Real Madrid, mereka adalah raja kompetisi ini. Akan tetapi, kami memiliki senjata dan mereka tahu itu," kata Rodri seperti dikutip situs resmi Manchester City.

Meskipun begitu, penampilan Real Madrid di kompetisi Eropa masih impresif hingga kembali menggapai babak semifinal. Juara bertahan liga champions itu juga telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan Manchester City.