Arsenal Ditahan Imbang Sporting Lisbon, Mikel Arteta Beri Peringatan

Rahmad Novandri | Jum'at, 10/03/2023 18:32 WIB
Arsenal Ditahan Imbang Sporting Lisbon, Mikel Arteta Beri Peringatan Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan peringatan pada para pemainnya, khususya lini belakang. Pasalnya, gawang The Gunners mudah kebobolan di dua laga terakhir.

Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Sporting Lisbon di laga leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat, 10 Maret dini hari WIB. Arteta melihat lini pertahanan timnya begitu mudah kebobolan.

Arteta menyebut Arsenal harus berbenah secara besar-besaran jika mereka ingin terus memenangkan pertandingan. Manajer asal Spanyol itu tidak terkesan timnya kebobolan dua gol di dua laga berturut-turut.

"Memang benar itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan secara besar-besaran jika kami ingin terus memenangkan pertandingan," kata Arteta.

"Ketika Anda kebobolan dua gol buruk seperti yang kami lakukan saat tandang di Eropa, sangat sulit untuk mendapatkan hasil yang positif," lanjutnya.

Ia bertekad akan memperkuat lini pertahanan timnya agar tidak mudah kebobolan di laga mendatang. "Kami memberikan terlalu banyak bola sederhana. Kami harus mempertahankan kotak kami dengan lebih baik," tegasnya.