Liga Europa: Barcelona Hadapi Manchester United di Old Trafford, Xavi Merasa Tertantang

Rahmad Novandri | Kamis, 23/02/2023 22:05 WIB
Liga Europa: Barcelona Hadapi Manchester United di Old Trafford, Xavi Merasa Tertantang Barcelona vs Manchester United. (Foto: twitter @FCBarcelona_cat)

RADARBANGSA.COM - Barcelona akan melawat ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam leg 2 babak playoff knockout Liga Europa musim 2022/2023, Jumat, 24 Februari 2023 dini hari WIB. Pelatih barca, Xavi Hernandez mengaku antusias menyambut laga malam nanti.

Xavi senang bisa kembali ke Old Trafford menghadapi Manchester United. Ia merasa termotivasi untuk memenangkan laga nanti dan membawa timnya melaju lebih jauh di Liga Europa.

Kepada Times Sport, Xavi mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Old Trafford sekali lagi. Ia menilai kandang Setan Merah itu merupakan salah satu stadion terbesar di dunia dan ia terkesan bisa bermain di situ sekali lagi.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa kembali ke Old Trafford, di mana stadion ini merupakan satu di antara stadion terbaik yang dimiliki sebuah tim terbesar di dunia," ujarnya.

Lebih lanjut, Xavi mengaku tidak takut harus bermain di Old Trafford. Ia malah tertantang untuk bisa membawa Barcelona mengakhiri rekor apik Setan Merah tersebut.

"Apakah saya takut bermain di sana? Tidak! Malah sebaliknya, bermain di Old Trafford justru membuat saya termotivasi," tandasnya.


Berita Terkait :