Carlo Ancelotti Santai Real Madrid Tertinggal dari Barcelona

Rahmad Novandri | Senin, 30/01/2023 18:51 WIB
Carlo Ancelotti Santai Real Madrid Tertinggal dari Barcelona Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tetap tenang setelah timnya tertinggal lima poin dari Barcelona yang masih kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga. Hal tersebut diungkapkannya setelah Los Blancos ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin, 30 Januari 2023 dini hari WIB.

Performa Karim Benzema dkk menjadi sorotan beberapa laga terakhir usai kalah dari Barcelona di Piala Super Spanyol. El real seperti kesulitan meraih kemenangan di tiga laga terakhir di La Liga.

"Kami menekan sejak awal, tidak membiarkan Real Sociedad bermain seperti yang mereka inginkan. Kami menekan dengan intensitas. Kami bermain bagus dengan bola dan kami bekerja keras tanpa itu. Kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan gol, tapi keberuntungan tidak di pihak kita. Itu bisa terjadi," tuturnya.

Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa timnya tengah mengalami masa sulit pada bulan ini. Ia optimis Real Madrid kembali bangkit di laga mendatang.

"Ini adalah bulan Januari yang sulit, tetapi tim telah berkembang pesat. Kami yakin tentang beberapa bulan mendatang," tegasnya.