Liga Inggris: Janjikan Trofi, Antonio Conte Harap Harry Kane Bertahan

Rahmad Novandri | Rabu, 25/01/2023 16:51 WIB
Liga Inggris: Janjikan Trofi, Antonio Conte Harap Harry Kane Bertahan Antonio Conte (Manajer Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @TheSpursExpress)

RADARBANGSA.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte dirinya bisa bertahan dan memenangkan trofi. Untuk itu, ia berharap penyerang andalan Hotspur Harry Kane juga mau bertahan.

"Ya tapi kita berbicara tentang pemain yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang fantastis. Yang pasti, saya ingin membantu dia dan saya juga dan rekan satu timnya untuk mencoba melakukan sesuatu yang penting, untuk memenangkan sesuatu dengan Tottenham karena dia mencintai Tottenham," ujar Conte usai pertandingan melawan Fulham, Selasa, 24 Januari 2023.

Harry Kane berhasil mencetak gol kemenangan Hotspur saat melawan Fulham yang berkesudahan 1-0 untuk Tottenham Hotspur. Kini, Kane tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Hotspur dengan 266 gol.

"Tottenham ada di dalam hatinya dan akan bagus jika bersama-sama kami bisa memenangkan sesuatu karena penting untuk memiliki rekor ini tapi saya pikir itu bisa lebih penting jika Anda bagus untuk mengangkat trofi," tandasnya.

Meski berat, Conte belum putus asa, bahkan ketika posisinya mulai rawan. "Ya, saya pikir kami harus menjadi pemimpi. Saya berbicara dengan para pemain dan saya katakan hari ini harus menjadi titik awal. Sering kali, terutama setelah kekalahan, Anda bisa belajar lebih banyak daripada menang. Setelah itu pertandingan melawan Manchester City dan juga melawan Arsenal, penting untuk membuat refleksi yang baik dengan para pemain kami dan untuk memahami mungkin ada sesuatu yang hilang dari kami," tegas Conte.


Berita Terkait :