Liga Inggris: Manchester United Tampil Garang, Kehadiran Casemiro Disebut Krusial

Rahmad Novandri | Kamis, 05/01/2023 17:42 WIB
Liga Inggris: Manchester United Tampil Garang, Kehadiran Casemiro Disebut Krusial Casemiro (Manchester United). (Foto: twitter @talkSPORT)

RADARBANGSA.COM - Manchester United tampil garang di beberapa laga kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023. Teranyar, Setan Merah sukses membekuk Bornemouth 3-0 di Old Trafford, Rabu, 4 Januari 2023 dini hari WIB.

Tidak hanya itu, laga ini juga menjadi bukti jika MU yang sekarang telah menunjukkan semangat juang untuk meraih kemenangan. Di sinilah ada peran penerus Roy Keane di lini tengah Manchester United.

Penerus Roy Keane saat ini lantas disematkan pada pemain tengah Manchester United, Casemiro. Kehadiran sang pemain sebagai petarung dilapangan sangat penting bagi permainan MU era Erik ten Hag.

Casemiro punya mentalitas juara yang kental. Dia adalah seorang gelandang bertahan dengan karakter kuat, seorang petarung yang sudah lama tidak ada di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Permainan Casemiro sepertinya berperan penting untuk mendongkrak performa rekan-rekannya secara menyeluruh. Dia juga punya pengalaman juara yang luar biasa selama membela Real Madrid.

Artinya, Casemiro bukan hanya sosok gelandang bertahan yang penting dalam strategi Ten Hag. Dia juga berperan krusial dalam mendongkrak mentalitas tim di lapangan.

MU sekarang sudah punya gelandang penerus Roy Keane, yaitu Casemiro sang veteran yang siap mendorong tim mendekati trofi.