Piala Dunia 2022: Inggris Siap Tempur Lawan Prancis

Rahmad Novandri | Kamis, 08/12/2022 20:40 WIB
Piala Dunia 2022: Inggris Siap Tempur Lawan Prancis Tim nasional Inggris. (Foto: okezonecom)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Inggris akan menghadapi Prancis di babak perempatfinal Piala Dunia 2022, Minggu, 11 Desember 2022. Kapten timnas Inggris, Harry Kane menegaskan timnya dalam kondisi siap menghadapi Les Blues.

Tim berjuluk 'The Three Lions' itu berhasil melaju ke babak delapan besar usai menundukkan Senegal dengan skor telak 3-0. Sementara, Prancis juga melaju usai mengalahkan Polandia 3-1 di babak 16 besar.

Kane mengungkapkan, Inggris sudah siap tempur melawan Prancis. Ia menyebut timnya dalam kondisi baik.

"Kami datang ke sini untuk melangkah jauh. Tidak perlu takut pada tim manapun di turnamen ini, akan tetapi kami harus memastikan siap menghadapi tim yang sangat kuat," kata Harry Kane seperti dikutip The Standard.

Penyerang Tottenham Hotspur itu menyadari, Prancis merupakan lawan yang sulit. Akan tetapi, Kane menilai timnya sudah terbiasa menjalani laga sulit sehingga mereka tidak gentar dengan kekuatan juara bertahan Piala Dunia 2018 itu.

"Kami memahami situasinya dan memahami ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami pernah berada di situasi ini sebelumnya," ujarnya.

"Kami juga memahami sebagai satu di antara tim terbaik di turnamen ini. Jadi, kami harus menunjukkannya," tegas Kane.


Berita Terkait :