Loyal! Toni Kroos Ingin Pensiun di Real Madrid

Rahmad Novandri | Jum'at, 18/11/2022 16:25 WIB
Loyal! Toni Kroos Ingin Pensiun di Real Madrid Toni Kroos (Real Madrid). (Foto: twitter @ToniKroos)

RADARBANGSA.COM - Toni Krooos mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid. Pemain 32 tahun itu memilih tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga gantung sepatu nantinya.

Pemain berkebangsaan Jerman itu sudah hampir satu dekade berseragam Los Blancos. Sag pemain turut membantu Madrid meraih banyak gelar hingga musim lalu.

Namun, kontrak Kroos di Real Madrid akan berkakhir musim depan. Hingga saat ini, belum ada rencana pembaruan kontrak dari pihak klub.

Teranyar, sang pemain dikabarkan tengah diminati oleh klub Inggris, Manchester City. Ketertarikan The Citizens pada Kroos tak lepas dari keinginan sang manajer, Pep Guardiola.

Rencana itu benar-benar diseriusi oleh Manchester City. Laporan dari Sport menyebutkan bahwa City bisa saja menaikkan gaji yang diperoleh di Real Madrid.

Saat ini Toni Kroos mendapatkan 9 juta euro per musim. Manchester City tidak keberatan untuk meningkatkan jumlahnya, meski sang pemain makin tua. Laporan tersebut mengklaim City bersedia memberikan gaji hingga 14 juta euro per musim.

Laporan terbaru dari Defensa Central menyebut pemain berpaspor Jerman itu menolak tawaran yang ada. Toni Kroos sudah tidak punya minat untuk pindah klub.

Namun, jika tidak ada pun tidak masalah. Daripada berpindah klub setelah kontraknya di Real Madrid habis, Toni Kroos memilih gantung sepatu.

Selama delapan musim membela Real Madrid, Toni Kroos telah berkontribusi terhadap pencapaian 18 trofi yang diraih oleh Los Blancos. Musim ini, Real Madrid masih berpeluang dalam perebutan gelar juara La Liga dan Liga Champions.