Piala Dunia 2022: Jerman Siap Tampil Maksimal, Waspadai Ancaman Spanyol

Rahmad Novandri | Rabu, 16/11/2022 16:10 WIB
Piala Dunia 2022: Jerman Siap Tampil Maksimal, Waspadai Ancaman Spanyol Hansi Flick (Manajer Timnas Jerman). (Foto: twitter @DFB_Team_EN)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Jerman tergabung di grup E pada putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim `Der Panzer` tergabung bersama Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika.

Pelatih Jerman, Hansi Flick menilai duel kontra Spanyol akan menjadi laga paling krusial bagi timnya. Menurutnya, pertandingan tersebut akan berlangsung menarik.

"Spanyol adalah negara sepak bola yang hebat dan sekali lagi, tahun ini mereka memiliki tim yang luar biasa dengan individu pemain yang hebat," ujar Flick dilansir dari Marca.

Hansi Flick menilai Spanyol merupakan negara dengan tim yang hebat karena memiliki deretan pemain yang luar biasa. Ia mengakui kehadiran sosok pelatih Luis Enrique bisa membuat La Furia Roja menjadi tim patut diperhitungkan di Piala Dunia 2022.

"Saya sangat menghormati Luis Enrique dan saya yakin dia akan membentuk tim yang akan bermain untuk menjadi juara. Saya tidak berpikir hal lain," katanya.

"Tim Spanyol selalu berkembang, tidak pernah berhenti. Namun, mereka selalu memiliki gayanya sendiri. Itu pendapat saya tentang kekuatan Spanyol," ucapnya.


Berita Terkait :