Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Incar Victor Osimhen

Rahmad Novandri | Kamis, 10/11/2022 16:48 WIB
Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Incar Victor Osimhen Victor Osimhen (SSC Napoli). (Foto: twitter @victorosimhen9)

RADARBANGSA.COM - Manchester United tengah bersiap mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal tersebut santer dikabarkan akan pergi dari Old Trafford pada awal tahun 2023 mendatang.

Adapun pemain yang menjadi target Setan Merah yakni penyerang Napoli, Victor Osimhen. Performa sang pemain tengah moncer bersama klubnya saat ini di Liga Italia dan liga champions.

Pihak MU sudah mulai berburu penyerang baru sejak musim panas lalu. Sejumlah pemain bintang masuk dalam target mereka, namun belum berhasil didatangkan.

Kini, Seperti dilansir dari Manchester Evening News, nama Osimhen masuk dalam pertimbangan Manchester United. Mereka kabarnya serius untuk membajak sang pemain agar mau pindah ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United (MU) tertarik merekrut Osimhen karena rekam jejaknya yang bagus.

MU sudah mengamati sang striker sejak ia masih membela Lille. Namun, pada saat itu mereka ragu untuk mengangkut Osimhen karena kualitas Ligue 1 yang berbeda dari Premier League.

Ketika sang striker pindah ke Napoli, ia juga berhasil menunjukkan performa yang apik. Itulah mengapa MU yakin Osimhen bisa jadi opsi yang pas untuk tim mereka.

Namun, MU harus siap keluar dana besar karena kontrak jangka panjang Osimhen di Napoli. Tebusan di angka 120 juta Euro dibutuhkan Manchester United untuk memboyong pemain asal Nigeria itu dari Naples.