Jurgen Klopp Tak Berniat Tinggalkan Liverpool

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/11/2022 18:04 WIB
Jurgen Klopp Tak Berniat Tinggalkan Liverpool Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah menjadi pembicaraan karena performa The Reds yang menurun musim ini. Namun, Klopp tak berniat untuk meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

Performa Liverpool memang tengah labil. Mereka masih tertahan di papan tengah Liga Inggris yakni peringkat ke-9.

Beruntung, The Reds berhasil melaju ke babak 16 besar liga champions usai menundukkan napoli 2-0 di matchday 6 tengah pekan lalu. Mereka lolos dengan menempati posisi runner up di bawah Napoli.

Walaupun kini Liverpool tampak jauh dari kandidat juara Premier League, posisi manajer Jurgen Klopp tak serta merta jadi rawan. Melalui agennya, Marc Kosicke, Klopp dipastikan aman karena mendapat dukungan penuh dari dewan klub.

"Saya pastikan Klopp tidak ada niat untuk mundur dari Liverpool. Dia jelas tidak akan mau meninggalkan Liverpool setelah perpanjangan kontrak sampai 2026," ujarnya kepada Sky Sport.

Di samping itu, dewan klub tidak memberikan desakan yang begitu besar bagi pelatih asal Jerman tersebut. Kepercayaan masih diberikan kepada Jurgen Klopp.

"Klopp sedang menikmati dukungan dari para pemangku kepentingan dan selalu dalam komunikasi yang intens dengan mereka. Dia mencintai klub ini," tutur Kosicke.


Berita Terkait :