Son Hueng-min Diminati Real Madrid, Tottenham Hotspur Waspada

Rahmad Novandri | Selasa, 25/10/2022 15:40 WIB
Son Hueng-min Diminati Real Madrid, Tottenham Hotspur Waspada Son Heung-min (Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @JournBenjamin)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Tottenham Hotspur tengah berjuang di kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 untuk bertahan di peringkat tiga besar. Namun, konsistensi mereka belakangan mulai menurun dengan menelan tiga kekalahan di kompetisi Liga Inggris.

Ditengah usaha mereka untuk tampil konsisten musim ini, pihak Spurs diganggu rumor ketertarikan raksasa La Liga Real Madrid pada pemain bintangnya, yakni Son Hueng-min. Sang pemain dikabarkan tengah digosipkan diincar Real Madrid.

Pemain Korea Selatan itu tengah menjadi sorotan setelah musim lalu merebut gelar top skorer bersama Mohammed Salah di Premier League. Berkat torehan golnya, SOn masuk dalam nominasi Ballon d`Or 2022 yang menempati peringkat ke-11.

Son Heung-min gabung Spurs dari Bayer Leverkusen pada 2015, dengan banderol 22 juta pounds. Sejak itu, dia melesat menjadi andalan The Lily Whites.

Selama berseragam spurs, Son total telah mencetak 136 gol dan 76 assist dalam 341 pertandingan. Ia telah membela spurs selama tujuh musim namun belum meraih gelar bergengsi bersama klubnya.

Catatan tersebut dikabarkan membuat Real Madrid meminatinya. Menurut media Jerman, Sport1, seperti dikutip The Sun, Selasa, 25 Oktober 2022, Son sedang mempertimbangkan kelanjutan kariernya.

Kontrak Son bersama Tottenham baru habis pada akhir musim 2024/2025. Namun, bukan tidak mungkin ia akan pergi sebelum kontraknya habis.

Saat ini, Son sudah berusia 30 tahun. Dia dikabarkan mulai menyadari harus mempertimbangkan pindah ke klub yang lebih besar dalam waktu dekat.

Kabar tersebut bisa membuat fokus spurs menjalani musim ini sedikit terganggu. Pihak spurs mulai waspada dengan ketertarikan Los Blancos dengan pemain andalannya tersebut.


Berita Terkait :