Moncer di Real Madrid, Federico Valverde: Saya Bermain di Klub Terbaik di Dunia

Rahmad Novandri | Jum'at, 21/10/2022 15:41 WIB
Moncer di Real Madrid, Federico Valverde: Saya Bermain di Klub Terbaik di Dunia Federico Valverde (Real Madrid). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Federico Valverde kini telah menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Real Madrid. Sang pemain pun membuktikan kepercayaan yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti dengan tampil moncer menjaga kesolidan lini tengah Los Blancos.

Tak hanya tampil baik, Valverde kadang menjadi salah satu pembeda di laga yang dimainkan timnya. Sang pemain juga mampu mencetak gol yang membantu Madrid meraih kemenangan.

Sejauh ini, Valverde mampu memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Real Madrid di hampir setiap pertandingan. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Valverde berhasil mengumpulkan enam gol dan dua assist di semua kompetisi.

Valverde pun menyebut selalu menikmati segala yang dilakukan bersama Real Madrid. Pasalnya, Valverde selalu menganggap tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut adalah klub sepakbola terbaik.

"Ini mudah, saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Seluruh keluarga saya dan saya sangat senang dan saya menikmati diri saya setiap hari," ujarnya dilansir dari situs resmi Real Madrid, Jumat, 21 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, Valverde tidak memungkiri bahwa pola latihan yang dimiliki oleh Real Madrid memang cukup berat. Namun hal tersebut justru mampu membuatnya selalu meningkatkan kemampuan fisik ataupun teknis sebelum bersaing di lapangan.

"Pelatihan dilakukan pada tingkat tinggi, memberikan banyak pekerjaan secara fisik dan teknis," ucapnya.


Berita Terkait :