Harry Kane Mau Dibajak Bayern Munchen, Tottenham Hotspur Galau

Rahmad Novandri | Kamis, 22/09/2022 17:18 WIB
Harry Kane Mau Dibajak Bayern Munchen, Tottenham Hotspur Galau Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan mulai terganggu dengan rumor ketertarikan Bayern Munchen kepada penyerang utama mereka, Harry Kane. Klub raksasa Bundesliga itu dilaporkan akan membajak Kane pada musim panas 2023 mendatang.

Bayern diduga telah mengidentifikasi Harry Kane sebagai target nomor satu mereka. Menurut 90min via Sports Mole, Kamis, 22 September 2022, Spurs mulai kepikiran dengan minat dari raksasa Jerman itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern mulai menyeriusi rencana transfer tersebut.

Jurnalis Florian Plettenberg baru-baru ini mengatakan, dia yakin Bayern akan berusaha untuk mengontrak Kane pada akhir musim.

"Saya yakin bahwa Kane akan menjadi target pasar nyata Bayern musim panas mendatang. Itu akan tergantung pada kinerja pemain musim ini, tetapi Bayern punya uang. Kingsley Coman, Sadio Mane, Serge Gnabry ada di sana, tapi nomor sembilan hilang," kata Plettenberg kepada Sky Italia, seperti dikutip dari bola.com.

Kontrak pemain timnas Inggris itu akan berakhir tahun 2024 mendatang bersama Spurs. Kabarnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan perpanjangan masa bakti sang pemain bersama Tottenham Hotspur.

Kane terus membuktikan performanya bersama Spur. Musim ini, ia telah mencetak 6 gol dan satu assist dari sembilan penampilan.


Berita Terkait :