Liga Champions: Dibantai Napoli, Jurgen Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk

Rahmad Novandri | Kamis, 08/09/2022 16:20 WIB
Liga Champions: Dibantai Napoli, Jurgen Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool harus mengakui keunggulan Napoli dalam matchday 1 fase grup A liga champions 2022/2023, Kamis, 8 September 2022 dini hari WIB. Melawat ke Stadion Diego Armando Maradona, The Reds menelan kekalahan telak 1-4 atas tuan rumah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya bermain buruk, terutama di babak pertama. Pertahanan juara liga champions 2019 itu sangat rapuh sehingga kebobolan tiga gol di babak pertama.

"Kami bermain buruk di babak pertama tetapi biasanya kami tidak kebobolan tiga gol di babak pertama. Dengan Alisson di sana, Anda harus benar-benar bermain buruk agar itu terjadi," ujar Klopp usai laga dikutip dari BBC.

"Ada banyak hal yang kurang, dan bagian yang menyenangkan adalah kita harus melakukannya di antara Liga Inggris dan Liga Champions," sambungnya.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool menghuni dasar klasemen sementara grup A. Sementara itu, Ajax Amsterdam berhasil membenamkan Rangers empat gol tanpa balas dan menjadi pemuncak klasemen sementara bersama Napoli.