Liga Champions: Simone Inzaghi Tegaskan Inter Milan Bangkit Lawan Bayern Munchen

Rahmad Novandri | Rabu, 07/09/2022 22:15 WIB
Liga Champions: Simone Inzaghi Tegaskan Inter Milan Bangkit Lawan Bayern Munchen Simone Inzaghi (Pelatih Inter Milan). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen dalam matchday 1 fase grup C liga champions musim 2022/2023, Kamis, 8 September 2022 dinihari WIB. Nerazzuri bertekad bangkit usai menelan kekalahan di laga derby Milan akhir pekan lalu.

Menjamu Bayern Munchen bukan laga yang mudah bagi pasukan Simone Inzaghi. Namun, bermain di kandang sendiri bisa menjadi pembeda di laga nanti.

Inzaghi berharap bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan karena bantuan suporter akan membuat para pemain Inter bisa termotivasi menghadapi Bayern. Meski di pertandingan terakhir menelan kekalahan, tetapi ia berharap menghadapi Bayern Munich timnya bisa bangkit.

"Besok fans kami akan sangat membantu, kami tahu lawan yang akan kami hadapi dan kekuatannya. Ini adalah grup yang sangat kompetitif, tapi menurut saya pertandingan besok harus menjadi peluang setelah kekecewaan hari Sabtu," kata Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter, Rabu, 7 September 2022.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan kekalahan dari AC Milan akan menjadi peluang timnya untuk tampil lebih baik lagi. Meski menelan kekalahan, tetapi Inzaghi mengatakan para pemain Inter tampil baik untuk bisa mencetak dua gol.

"Kekalahan harus menjadi peluang. Kami meninjau dan menganalisis pertandingan hari Sabtu, ada saat-saat dalam permainan ketika Inter tampil lebih baik, ketika kami mencetak dua gol," pungkasnya.