PSG Ingin Datangkan N`Golo Kante, Butuh Gelandang Bertahan Baru

Rahmad Novandri | Rabu, 31/08/2022 17:07 WIB
PSG Ingin Datangkan N`Golo Kante, Butuh Gelandang Bertahan Baru Ngolo Kante (Chelsea). (Foto: bolatimescom)

RADARBANGSA.COM - Klub Ligue 1 Prancis, PSG dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bertahan milik Chelsea, N`Golo Kante musim panas ini. Pemain timnas Prancis itu dibutuhkan untuk mengisi posisi gelandang bertahan di skuad PSG.

Les Parisien membuka lembaran baru mereka mulai musim panas ini. Mereka melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka atas permintaan sang pelatih, Christophe Galtier.

Dilansir The Times, PSG sedang mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka ingin merekrut N`Golo Kante dari Chelsea sebelum jendela transfer ditutup Kamis (1/9/2022).

PSG dilaporkan berpotensi kehilangan Leandro Paredes di musim panas ini. Sehingga mereka butuh penggantinya di tim.

Tak hanya itu, Galtier dikabarkan sudah lama naksir pada Kante. Ia ingin sang pemain bisa bergabung dengan klub asal Paris tersebut di musim panas ini.

Meskipun begitu, laporan tersebut mengklaim jika Chelsea tidak mau melepas pemain adalan mereka tersebut. Namun, pihak PSG akan beupaya keras agar Kante bisa pindah dari Chelsea.

PSG sendiri dilaporkan cukup optimistis bisa mendapatkan jasa Kante. Ini disebabkan kontrak sang gelandang di Chelsea sudah hampir habis.

Masa baktinya di Stamford Bridge habis pada tahun 2023 nanti. Jadi jika Chelsea tidak melepasnya di musim panas ini, ia bisa pindah sebagai free agent di tahun depan.