Tertarik Datangkan Eden Hazard, Galatasaray Dekati Real Madrid

Rahmad Novandri | Minggu, 21/08/2022 12:50 WIB
Tertarik Datangkan Eden Hazard, Galatasaray Dekati Real Madrid Eden Hazard (Real Madrid). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan tengah mendekati kub Ibukota Spanyol Real Madrid. Mereka dilaporkan tertarik mendatangkan Eden Hazard musim panas ini.

Performa pemain yang didatangkan dari Chelsea itu belum memuaskan manajemen el real. Hazard belum mampu menunjukkan magisnya selama tiga tahun berseragam Madrid.

Hazard tercatat hanya mampu mencetak enam gol dan 10 assist dalam 67 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi. Termasuk hanya satu gol dan dua assist dalam 23 pertandingan musim lalu.

Sebuah laporan bulan lalu mengklaim bahwa manajer Carlo Ancelotti telah memberi klub lampu hijau untuk menjual pemain internasional Belgia, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Menurut situs Turki Fotomac, Galatasaray sedang bersiap untuk mendekati Real Madrid dan membahas kesepakatan untuk Hazard musim panas ini. Galatasaray telah membuat sejumlah transfer penting sejauh musim panas ini, termasuk kedatangan Lucas Torreira dan Dries Mertens dari Arsenal serta Napoli.

Cedera berkepanjangan membuat Hazard kehilangan sihir dan produktivitasnya. Karena itu, Don Carlo mulai tak sabaran dan mengizinkan manajemen Madrid untuk melepasnya musim panas ini.


Berita Terkait :