Casemiro Yakin Karim Benzema Bakal Raih Ballon d`Or 2022

Rahmad Novandri | Jum'at, 12/08/2022 16:38 WIB
Casemiro Yakin Karim Benzema Bakal Raih Ballon d`Or 2022 Karim Benzema (Real Madrid). (Foto: twitter @benzema)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid baru saja memenangkan trofi Piala Super Eropa 2022 usai menundukkan Entracht Frankfurt 2-0, Kamis, 11 Agustus 2022 dinihari WIB. Salah satu gol el real dicetak oleh kapten mereka, Karim Benzema.

Tambahan satu gol tersebut membuat Benzema total menorehkan 324 gol di semua ajang. Catatan tersebut melewati torehan gol legenda Los Blancos Raul Gonzalez dengan torehan 323 gol.

Rekan Benzema di Real Madrid, Casemiro tidak meragukan kemampuan yang dimiliki pemain timnas Prancis tersebut. Karena itu, Casemiro sangat yakin kalau Benzema akan meraih Ballon d`Or tahun ini.

“Kami tidak terlalu memperhatikan Karim di tahun-tahun sebelumnya karena kami memiliki pemain yang mencetak 50 gol, tetapi Karim tidak berbeda dalam hal bagaimana dia bermain dan cara dia membaca permainan," kata Casemiro di situs resmi klub.

Ditegaskannya, Benzema merupakan penyerang terbaik di dunia. Bahkan, dua tahun terakhir performanya lebih baik.

"Dia adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia. dunia dan tetap begitu sekarang. Dalam dua tahun terakhir dia melangkah lebih jauh. Jelas Karim akan memenangkan Ballon d`Or," ujarnya.

Dukungan bagi Benzema untuk memenangkan Ballon d`Or juga datang dari sang pelatih Carlo Ancelotti. Dia sangat yakin kalau Benzema pantas meraih penghargaan tersebut atas penampilan impresifnya belakangan ini.

"Dia telah menyelesaikan musim dengan baik dan memulainya dengan baik. Tidak ada yang ragu bahwa dia seharusnya memenangkan Ballon d`Or. Saya pikir tidak ada yang meragukannya, tapi dalam sepakbola apa pun bisa terjadi," tukasnya.