Piala Super Eropa 2022: Luka Modric Siap Tampil Maksimal Bawa Real Madrid Juara

Rahmad Novandri | Rabu, 10/08/2022 20:20 WIB
Piala Super Eropa 2022: Luka Modric Siap Tampil Maksimal Bawa Real Madrid Juara Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos (Real Madrid). (foto: twitter @goal)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid akan tampil menghadapi Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022. Pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara Liga Eropa musim 2021/2022 itu akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis, 11 Agustus 2022 dinihari WIB.

Pemain Real Madrid, Luka Modric bertekad tampil maksimal untuk membawa timnya merebut gelar juara Piala Super Eropa 2022. Meskipun el real diunggulkan, sang lawan tidak bisa diremehkan.

"Memenangkan Liga Champions adalah perjalanan yang berat, tetapi istimewa. Kami sangat bersemangat dan bersemangat untuk memenangkan Piala Super Eropa. Ini adalah trofi pertama musim ini dan kami ingin memenangkannya. Kami akan memberikan segalanya dan saya harap itu terlihat di lapangan," kata Modric, dilansir dari laman resmi Madrid, Rabu, 10 Agustus 2022.

Pemain asal Kroasia itu menegaskan, bermain di level tertinggi membutuhkan kerja keras. Untuk itu, ia bakal memberikan penampilan terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

"Untuk tampil di level ini, Anda harus bekerja keras dan benar-benar mengabdikan diri pada profesi, baik di dalam maupun di luar lapangan, persis seperti yang kami lakukan. Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan siap untuk pergi dan menjalani musim yang bagus. Kami akan memberikan segalanya, seperti yang kami lakukan setiap musim," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sejauh ini telah memenangkan empat gelar sejak ajang ini resmi digelar tahun 1973. Real Madrid terakhir tampil di Piala Super Eropa tahun 2018 lalu dan gagal meraihnya usai kalah adu penalti dari Atletico Madrid.


Berita Terkait :