Saingi Manchester United, Chelsea Turut Minati Frenkie de Jong

Rahmad Novandri | Selasa, 02/08/2022 17:46 WIB
Saingi Manchester United, Chelsea Turut Minati Frenkie de Jong Frenkie de Jong (Barcelona). (Foto: twitter @sportbible)

RADARBANGSA.COM - Rumor terkait masa depan pemain tengah Barcelona, Frenkie de Jong masih belum jelas. Manchester United hingga saat ini masih mencari solusi agar De Jong mau pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Ditengah upaya pihak `Setan Merah` mendapatkan tanda tangan De Jong, rival mereka di Premier League ternyata juga menaruh minat pada sang pemain.

Dilansir dari Sky Sports, Selasa, 2 Agustus 2022, Chelsea disebut siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan pemain timnas Belanda itu. Mereka bahkan tengah menyiapkan tawaran menarik agar De Jong bersedia pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Ketertarikan The Blues bisa gagal karena De Jong menyatakan masih betah bersama Blaugrana dan akan memperjuangkan tempatnya di tim inti pelatih Xavi Hernandez.

Namun, pihak Chelsea paham Barcelona tengah mengincar dua pemain mereka, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Dua pemain tersebut bisa dimasukkan dalam tawaran Chelsea untuk menggoda Barcelona agar bersedia melepas De Jong.

Tak hanya itu, Chelsea bisa menjadi pilihan De Jong karena musim depan bermain di Liga Champions. Lantas, apakah De Jong tetap bertahan di Barcelona atau menerima tawaran dari Manchester United atau Chelsea?


Berita Terkait :