Perkuat Lini Tengah, Arsenal Bidik Arthur Melo

Rahmad Novandri | Kamis, 28/07/2022 17:40 WIB
Perkuat Lini Tengah, Arsenal Bidik Arthur Melo Arthur Melo (Juventus). (Foto: twitter @afcxman_)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal masih terus memperdalam komposisi skuad mereka jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/2023 mendatang. kabarnya, The Gunners masih mengincar pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Arsenal sudah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka diantaranya Gabriel Jesus, Oleksandr Zichenko, hingga Fabio Vieira.

Namun, manajer Arsenal Mikel Arteta masih butuh pemain untuk memperkuat komposisi di sektor tengah. Pihak Arsenal sempat membidik gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai kandidat utama. Sayangnya, situasinya sulit karena pihak Licester City memasang harga tinggi.

Sebagai alternatif, Arsenal dikabarkan mulai mencari target lain. Kandidat yang mereka bidik yakni gelandang Juventus, Arthur Melo.

Sejak didatangkan dari barcelona tahun 2020 lalu, Melo gagal menjadi pemain reguler. Bahkan, musim panas ini pemain asal Brasil itu masuk dalam daftar jual Juventus.

Akan tetapi, masa depan Arthur Melo ada ditangan manajemen Bianconeri. Pasalnya, mereka banyak kehilangan pemain pada musim panas ini sehingga belum memutuskan akan menjual sang pemain ke klub lain.


Berita Terkait :