Siap Berikan Penampilan Terbaik untuk Real Madrid, Eden Hazard Ingin Buktikan Diri

Rahmad Novandri | Senin, 25/07/2022 22:01 WIB
Siap Berikan Penampilan Terbaik untuk Real Madrid, Eden Hazard Ingin Buktikan Diri Eden Hazard (Real Madrid). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Eden Hazard bertekad untuk bangkit bersama Real Madrid musim depan. Sejak didatangkan musim 2019 lalu, Hazard belum mampu memberikan penampilan terbaik karena cedera.

Kendala tersebut mempengaruhi penampilan pemain asal Belgia itu bersama el real. Sehingga, Hazard jarang dimainkan di semua kompetisi yang diikuti Real Madrid.

Mantan pemain Chelsea itu menyatakan, dirinya sudah dalam kondisi prima. Dia pun ingin bermain sebanyak mungkin untuk Los Blancos.

"Oke, saya menginginkan hal-hal baik musim ini. Jadi, mari tunjukkan, bahwa saya bisa bermain. Kami bisa menang dengan saya terlibat di lapangan," ujar Hazard, dilansir dari Goal International, Senin, 25 Juli 2022.

Kedatangan Hazard diharapkan dapat menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, ia gagal menggantikan peran tersebut.

Karena itu, Hazard ingin membuktikan diri dengan penampilan maksimal demi menjawab kritik yang ditujukan kepadanya. Meskipun tak mudah, Hazard siap bekerja keras.

"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang, bahwa saya bisa bermain untuk klub ini. Itu dia, itulah satu-satunya alasan saya," tandasnya.


Berita Terkait :