Resmi! Paul Pogba Kembali ke Juventus

Rahmad Novandri | Senin, 11/07/2022 20:50 WIB
Resmi! Paul Pogba Kembali ke Juventus Paul Pogba (Juventus FC). (Foto: twitter @juventusfcen)

RADARBANGSA.COM - Paul Pogba akhirnya resmi kembali ke Turin, Italia untuk bergabung bersama Juventus. Ini kali kedua pemain asal Prancis itu memperkuat Bianconeri setelah tahun 2012 lalu.

Pogba sepakat kembali ke Juventus setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United pada 30 Juni 2022 lalu. Pada Senin, 11 Juli 2022, sang pemain resmi berseragam Juventus dengan status bebas transfer, dan kabarnya akan dikontrak hingga 2026 mendatang.

“Paul kembali ke Turin. Dia pergi sebagai seorang anak laki-laki dan kembali sebagai seorang pria dan seorang juara, tetapi ada satu hal yang tidak berubah, keinginan untuk menulis halaman sejarah klub yang tak terlupakan bersama sekali lagi,” tulis pernyataan Juventus di laman resmi klub, Senin, 11 Juli 2022.

Kabarnya, Pogba sepakat menurunkan gajinya setelah sepakat kembali ke Allianz Stadium, Turin. Kini, sang pemain menerima gaji sebesar 160 ribu pounds (Rp2,8 miliar) per pekan. Sebelumnya, Pogba menerima gaji 300 ribu Pounds per pekan (Rp5,4 miliar).

Paul Pogba sebelumnya membela Juventus pada musim 2012-2016 dengan status bebas transfer. Ia turut membantu `Si Nyonya Tua` memenangkan empat gelar juara Liga Italia, serta empat trofi lainnya.

Sebelumnya, Juventus sudah meresmikan kedatangan Angel Di Maria dengan status bebas transfer. Kabarnya, Di Maria dikontrak selama satu musim hingga 2023 mendatang.


Berita Terkait :