Robert Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona, Terhalang Restu Bayern Munchen

Rahmad Novandri | Rabu, 25/05/2022 18:37 WIB
Robert Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona, Terhalang Restu Bayern Munchen Robert Lewandowski (Bayern Munchen). (Foto: indosportcom)

RADARBANGSA.COM - Robert Lewandowski dilaporkan telah mencapai kesepakata pribadi dengan klub La Liga, Barcelona. Meskipun begitu, pemain Polandia ini belum dapat restu dari Bayern Munchen.

Klub Bundesliga itu masih membutuhkan tenaga Lewandowski untuk mengarungi kompetisi musim depan. Selain itu, mereka juga harus mempersiapkan penyerang sepadan untuk menggantikannya.

Meskpiun telah berusia 33 tahun, ketajaman sang pemain tidak luntur. Karena itu, Barcelona `ngebet` mendatangkan Lewandowski untuk mengisi lini serang mereka musim depan.

Kontrak Lewi sendiri baru akan berakhir musim 2023 nanti. Sehingga, pihak Bayern meminta klub yang ingin mendatangkan Lewi agar membayar mahar yang diberikan yakni sebesar 50 juta Euro (Rp785,1 miliar).

Kabarnya, Blaugrana hanya bersedia membayar sebesar 40 juta euro. Hal tersebut yang menjadi penghalang pihak barca untuk segera merampungkan kepindahan Lewandowski ke Camp Nou musim panas nanti.


Berita Terkait :