Final Piala FA 2022: Chelsea Siap Balas Kekalahan Atas Liverpool

Rahmad Novandri | Sabtu, 14/05/2022 14:05 WIB
Final Piala FA 2022: Chelsea Siap Balas Kekalahan Atas Liverpool Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Al Hilal di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2021, Rabu (9/2) dinihari WIB. (Foto: Chelsea FC)

RADARBANGSA.COM - Final Piala FA 2022 mempertemukan antara Chelsea menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu, 14 Mei 2022 Malam WIB. Laga puncak ini menjadi kesempatan The Blues untuk membalas kekalahan pada laga final Piala Liga beberapa waktu lalu. 

Liverpool keluar sebagai juara usai menundukkan Chelsea lewat adu penalti 11-10. Laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol hingga 120 menit. 

Kekalahan dari Liverpool di final Piala Liga Inggris rupanya masih membekas di skuad Chelsea. Hal tersebut diakui kapten tim, Cesar Azpilicueta, jelang laga puncak Piala FA.

Azpilicueta tak menampik final Piala FA menjadi ajang balas dendam Chelsea ke Liverpool. Dia bertekad membawa timnya meraih trofi FA kesembilan kalinya sepanjang sejarah.

"Ketika Anda kalah, Anda ingin kembali dan memiliki kesempatan untuk menang," ujarnya dilansir dari TalkSPORT, Sabtu, 14 Mei 2022.

"Memang benar lawan kali ini sama. Kami menghadapi Liverpool lagi dan ketika Anda tiba di final ada dua tim dan Anda ingin berada di pihak yang menang. Anda ingin memenangkannya," tukasnya. 


Berita Terkait :