Libas Chelsea 4-2, Arsenal Bertekad Tundukkan Manchester United

Rahmad Novandri | Kamis, 21/04/2022 17:50 WIB
Libas Chelsea 4-2, Arsenal Bertekad Tundukkan Manchester United Arsenal. (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Laga tunda pekan ke-25 antara Chelsea menghadapi Arsenal pada Kamis, 21 April 2022, dini hari WIB berlangsung sengit. Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu menjadi panggung The Gunners untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Arsenal unggul lebih dulu menit ke-13 lewat gol Eddie Nketiah. The Blues langsung membalas empat menit kemudian lewat sepakan keras Timo Werner.

Pasukan Mikel Arteta itu kembali unggul lewat sontekan Emile Smith Rowe menit ke-27. Cesar Azpilicueta kembali membuat skor imbang 2-2 usai mencetak gol menit ke32 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua menjadi panggung kebangkitan Bukayo Saka dkk. Menit ke-57 Nketiah kembali mencatatkan anamnya di papan skor.

Jelang laga usai, Arsenal mendapatkan penalti dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Bukkayo Saka menit ke-90+2. Tim `Meriam London` berhasil mengunci kemenangan 4-2 atas Chelsea.

Pada laga akhir pekan, Sabtu, 23 April 2022, Arsenal bakal menghadapi Manchester United di Stadion Emirates. Mereka bertekad ingin kembali meraih hasil manis akhir pekan mendatang.

"Saya sekarang memikirkan Manchester United. Yang ini sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti," kata Arteta dikutip dari bola.com.

"Sekarang ini tentang pemulihan, mempersiapkan mental. Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, jadi kami membutuhkan orang-orang untuk tampil dan menjadikan Emirates tempat yang nyata melawan Manchester United," tandasnya.