Coppa Italia: Inter Milan Siap Kandaskan AC Milan

Rahmad Novandri | Selasa, 19/04/2022 21:15 WIB
Coppa Italia: Inter Milan Siap Kandaskan AC Milan Laga derby antara Inter Milan vs AC Milan. (Foto: bolasportcom)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan akan menghadapi rival sekota dalam leg 2 semifinal Coppa Italia 2021/2022. Kemenangan menjadi harga mati bagi Nerazzuri agar lolos ke partai puncak.

Pada pertemuan pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sehingga, baik Inter maupun Milan sama-sama mengejar kemenangan.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, tahu betapa pentingnya pertandingan kontra Milan. Oleh sebab itu, dia meminta pasukannya fokus agar bisa meraih kemenangan di Giuseppe Meazza, Rabu 20 April 2022, dini hari WIB.

“Saya ingin semua pemain terus berkonsentrasi. Saya ingin mereka meningkatkan kesempatan untuk menyerang,” kata Inzaghi seperti dilansir dari situs resmi Inter, Selasa, 19 April 2022.

Karena itu, Inzaghi meminta anak asuhnya mewaspadai Milan. Pasalnya, Rossoneri tengah dalam tren positif beberapa pekan terakhir.

“Kita harus menunjukkan kemampuan terbaik karena Milan sudah menunjukkan kinerja yang baik. Jadi, kami harus fokus untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan pelatih Lazio itu menegaskan timnya sangat siap menghadapi Milan. Jadi, tak ada alasan bagi Inter tidak memenangkan pertandingan malam nanti.

“Kami termotivasi dan berada dalam performa yang baik. Kami tahu arti dari pertandingan ini dan kami akan siap untuk bertanding di laga tersebut,” tandasnya.


Berita Terkait :