Harry Kane Buka Peluang Hengkang, Manchester United Siaga Satu

Rahmad Novandri | Jum'at, 08/04/2022 20:46 WIB
Harry Kane Buka Peluang Hengkang, Manchester United Siaga Satu Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan siap buka peluang untuk pindah ke klub lain pada musim panas mendatang. Menurut laporan The Athletic, Kane siap mendengarkan tawaran dari Manchester United (MU) yang `ngebet` menginginkan jasanya.

Kabarnya, pihak Setan merah sudah lama tertarik merekrut pemain timnas Inggris itu. Apalagi, sang pemain tampil tajam musim ini dengan catatan 22 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelum memutuskan masa depannya, Harry Kane ingin mendengar tawaran yang diajukan oleh MU. Kini, MU punya tugas untuk mampu memikat Harry Kane dengan rencana yang akan dilakukan klub pada masa depan.

Sementara itu, manajer Hotspur Antonio Conte menanggapi santai soal spekulasi masa depan Harry Kane yang dikaitkan dengan Manchester United. Menurutnya, pemain 28 tahun itu bertekad untuk terus melanjutkan karier di Hotspur.

"Tentu saja saya ingin Harry bertahan di klub ini. Jadi akan sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim ini dengan baik," ujarnya.


Berita Terkait :