Liga Champions: Real Madrid Libas Chelsea, Bayern Munchen Dipermalukan Villarreal

Rahmad Novandri | Kamis, 07/04/2022 17:07 WIB
Liga Champions: Real Madrid Libas Chelsea, Bayern Munchen Dipermalukan Villarreal Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid sukses menggulung Chelsea dengan skor akhir, 3-1 dalam laga leg 1 babak perempatfinal liga champions, Kamis, 7 April 2022 dini hari WIB di Stamford Bridge. Karim Benzema menjadi bintang Los Blancos dengan memborong tiga gol kemenangan.

Kemenangan yang direbut anak asuh Carlo Ancelotti memudahkan langkah mereka melaju ke babak semifinal. Pada laga leg 2 nanti, Real Madrid gantian menjamu Chelsea di Santiago Bernebeu, Madrid.

Sementara itu, Villarreal menjamu Bayern Munchen di Estadio de la Ceramica. Dalam laga leg 1 tersebut, raksasa Bundesliga itu dipermalukan tuan rumah lewat gol tunggal Arnaut Danjuma menit ke-8.

Dalam pertandingan tersebut, Robert Lewandowski dkk dibuat frustasi dengan permainan disiplin pasukan `Kapal Kuning`. Tercatat, Bayern memegang penguasaan bola sebesar 62 persen dan melepaskan 22 tembakan di mana empat diantaranya mengarah ke gawang.

Laga leg 2 mendatang bakal berlangsung lebih sengit karena kedua tim tetap berusaha memenangkan pertandingan dan memastikan tiket ke babak semifinal Liga Champions 2022.