Liga Champions: Jurgen Klopp Optimis Liverpool Bisa Atasi Benfica

Rahmad Novandri | Selasa, 05/04/2022 22:05 WIB
Liga Champions: Jurgen Klopp Optimis Liverpool Bisa Atasi Benfica Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool akan memulai laga leg 1 babak perempatfinal liga champions musim 2021/2022 dengan bertandang ke markas Benfica di Stadion Da Luz, Lisbon, Rabu, 6 April 2022 dinihari WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sudah memiliki kunci untuk mengatasi tuan rumah malam nanti.

The Reds bertekad meraih kemenangan di Portugal. Klopp optimis meraih hasil terbaik karena memiliki staf dan pemain yang kenal dengan gaya permainan klub dari Portugal.

“Dengan Vitor Matos, Pep Lijnders, Diogo Jota dan Luis, kami memiliki cukup spesialis dalam sepak bola Portugal! Kami memiliki pertemuan analisis pagi ini dan sekarang kami harus melakukannya,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa, 5 April 2022.

Akan tetapi, manajer asal Jerman itu juga menyadari tak mudah menundukkan Benfica. menurutnya, Benfica siap mengambil resiko untuk memberika kejutan di setiap pertandingan, termasuk melawan Liverpool.

“Mereka (Benfica) adalah tim sepakbola, dengan fullback tinggi sebagai baik. Mereka siap mengambil risiko dan mereka membuka formasi,” tukasnya.

Meskipun tidak mudah, Klopp optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan. Ditegaskannya, Liverpool siap mengubur mimpi Benfica untuk merebut tiket ke semifinal.