Barcelona Bikin Real Madrid Babak Belur, Xavi: Kami Tidak Menyangka

Rahmad Novandri | Senin, 21/03/2022 21:55 WIB
Barcelona Bikin Real Madrid Babak Belur, Xavi: Kami Tidak Menyangka FC Barcelona. (Foto: twitter @fcbarcelona_id)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terkejut dan tidak menyangka anak asuhnya bakal membuat Real Madrid babak belur di Santiago Bernebeu, Senin, 21 Maret 2022 dinihari WIB. Dalam laga pekan ke-29 La Liga Spanyol, Blaugrana sukses membungkam Madrid 4-0.

Laga el clasico selalu berlangsung sengit dan ketat. Dalam el clasico musim ini, Barcelona tampil perkasa dengan memberondong gawang Thibaut Courtois empat gol.

Pierre Emerick-Aubameyang mencetak dua gol pada laga malam tadi. Ronald Araujo dan ferran Torres menyumbang masing-masing satu gol untuk kemenangan penting Barcelona itu.

Kemenangan ini tentu menjadi kabar yang sangat bagus bagi Barcelona, termasuk bagi Xavi. Namun, ia mengaku tak menyangka tim asuhannya bisa menorehkan kemenangan telak di markas Real Madrid.

"Kami bekerja keras untuk hasil ini. Namun, kami tidak mengira bisa begitu superior di stadion mereka," ujarnya dikutip dari bola.com.

Xavi mengungkapkan bahwa pertandingan Barcelona melawan Real Madrid menampilkan permainan terbuka. Kemenangan besar tersebut membuat Xavi sangat senang.

"Kami memperkirakan adanya permainan lebih terbuka. Namun, saya merasa sangat senang," tuturnya.


Berita Terkait :