Liga Champions: Juventus Diminta Fokus Lawan Villarreal

Rahmad Novandri | Rabu, 16/03/2022 22:20 WIB
Liga Champions: Juventus Diminta Fokus Lawan Villarreal Juventus. (Foto: Juventus FC)

RADARBANGSA.COM - Klub Italia, Juventus akan menjamu Villarreal dalam laga leg 2 babak 16 besar liga champions musim 2021/2022, Kamis, 17 Maret 2022 dinihari WIB. Laga penentu tiket ke babak perempatfinal itu tersebut akan digelar di Allianz Stadium, Turin.

Pada pertemuan pertama, Juventus berhasil menahan imbang tuan rumah Villarreal, 1-1. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Bianconeri diminta fokus agar tidak kecolongan dari sang tamu.

Untuk itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta Giorgio Chiellini dkk bermain fokus dan tidak mengulang kesalahan pada leg 1 lalu. Ditegaskannya, Villarreal merupakan klub berpengalaman dan berpeluang menyingkirkan Juventus malam nanti.

"Villarreal adalah tim yang berpengalaman dengan pelatih istimewa, yang sudah juara Liga Europa berkali-kali," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Laga leg 2 merupakan penentu langkah `Si Nyonya Tua` untuk bisa melanjutkan perjalanannya di kompetisi Eropa musim ini. Ia pun meminta anak asuhnya tampil lebih baik dan meraih kemenangan serta dukungan penuh dari para fans agar dapat mengamankan tiket ke perempatfinal.

"Ini cuma satu pertandingan, dan kami punya satu pikiran, lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, dukungan dari fans sangat peting besok," tandasnya.