Laga `Hidup Mati` Lawan Manchester United, Antoine Griezmann Siap Tempur

Rahmad Novandri | Selasa, 15/03/2022 18:46 WIB
Laga `Hidup Mati` Lawan Manchester United, Antoine Griezmann Siap Tempur Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: Soccer.com)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 babak 16 besar liga champions musim 2021/2022 menjadi penentu kelolosan tim ke babak perempatfinal. Salah satu laga penting akan dijalani Manchester United menghadapi Atletico Madrid, Rabu, 16 Maret 2022 dinihari WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester itu bakal ketat sejak awal. Pasalnya, kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Karena itu, laga malam nanti harus berakhir dengan kemenangan untuk memastikan satu tiket ke delapan besar. Aturan baru liga champions musim ini menghilangkan gol tandang sehingga jika skor kembali imbang maka akan dilanjutkan ke babak tambahan dan adu penalti.

"Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting di mana kami harus meraih kemenangan untuk bisa terus melaju. Semoga nanti akan menjadi malam yang membahagiakan," kata Antoine Griezmann dilansir dari situs resmi klub.

Griezmann mengaku antusias menghadapi laga malam nanti. Pemain asal Prancis itu optimis akan mendepak Setan Merah dan memastikan tiket ke perempatfinal.

"Kami percaya diri dan akan bermain dengan bagus. Siapapun yang bermain, siapapun yang jadi starter atau cadangan, akan melakukan yang terbaik. Kami harus melanjutkan permainan seperti itu. Saya yakin siapapun itu akan melakukan yang terbaik," ujarnya.