Liga Champions: Real Madrid dan Manchester City Amankan Tiket ke Perempatfinal

Rahmad Novandri | Kamis, 10/03/2022 17:30 WIB
Liga Champions: Real Madrid dan Manchester City Amankan Tiket ke Perempatfinal Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 babak 16 besar liga champions musim 2021/2022 pada Kamis, 10 Maret 2022 dinihari WIB telah meloloskan empat tim ke babak delapan besar. Real Madrid dan Manchester City berhasil meraih tiket ke babak perempat final menyusul Liverpool dan Bayern Munchen.

Real Madrid berhasil menghentikan perlawanan PSG di Santiago Bernebeu. Karim Benzema menjadi pahlawan Los Blancos dengan mencetak tiga gol kemenangan Madrid di laga malam tadi, skor akhir menjadi 3-1 setelah PSG lebih dulu membobol jala tuan rumah lewat Kylian Mbappe.

Di laga leg 1, Madrid kalah 0-1 atas PSG. Anak asuh Carlo Ancelotti itu berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya lolos dengan agregat 3-2 atas PSG.

Sementara itu, Manchester City hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sporting CP di Etihad Stadium. Mereka lolos dengan agregat 5-0 karena pada leg 1 menang telak 5-0 atas tamunya.

Empat tiket lagi akan diperebutkan pekan depan. Delapan tim masih berpeluang untuk melengkapi delapan tim yang akan tampil di babak perempatfinal liga champions musim ini.