Liga Champions: Inter Milan Belum Menyerah Hadapi Liverpool

Rahmad Novandri | Selasa, 08/03/2022 17:16 WIB
Liga Champions: Inter Milan Belum Menyerah Hadapi Liverpool Liverpool FC. (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter Milan belum menyerah untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final liga champions 2021/2022. Nerazzuri akan bertandang ke Stadion Anfield dalam laga leg 2 babak 16 besar liga champions menghadapi Liverpool, Rabu, 9 Maret 2022 dinihari WIB.

Liverpool sendiri hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah 0-1 dari Inter Milan pada leg 2 mendatang. Hal itu karena pasukan Jurgen Klopp itu mengantongi keunggulan 2-0 atas Inter Milan di leg 1.

Meskipun begitu, Inzaghi tak mau menyerah dan optimis bisa menendang The Reds dari liga champions. Namun, dari lima laga terakhir kedua tim, klub Kota Milan itu baru sekali meraih kemenangan.

"Hasil leg pertama sangat mengecewakan, karena kami bermain bagus. Laga di Anfield akan sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di Eropa, tetapi motivasi kami sangat tinggi," kata Inzaghi.

"Kami memasuki laga ini dalam keadaan tertinggal dan tentunya mencetak gol pada babak pertama bisa membuat perbedaan besar. Tidak akan mudah, tetapi kami punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri," tuturnya dikutip dari bola.com.