Liga Italia: Persaingan Posisi Empat Besar Klasemen Sementara Makin Ketat

Rahmad Novandri | Senin, 07/03/2022 18:12 WIB
Liga Italia: Persaingan Posisi Empat Besar Klasemen Sementara Makin Ketat Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Kompetisi Liga Italia Serie A telah memasuki pekan ke-28 musim 2021/2022. AC Milan kembali memimpin klasemen sementara usai menundukkan Napoli dengan skor tipis 1-0 lewat gol Olivier Giroud di awal babak kedua.

Inter Milan sempat memimpin klasemen sementara Serie A usai melumat Salernitana lima gol tanpa balas. Lautaro Martinez sukses menorehkan hat-trick dan Edin Dzeko cetak dua gol.

Akan tetapi, Milan tampil impresif dengan mengalahkan Napoli untuk kembali mengambil alih puncak klasemen. Namun, posisi Rossoneri belum aman karena Inter masih punya satu laga tunda, sehingga berpeluang kembali menyalip puncak klasemen sementara.

Adapun Napoli masih tertahan di posisi tiga dengan 57 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Milan dan satu poin dari Nerazzuri.

Sementara itu, Juventus terus membayangi diperinngkat empat usai menudukkan Spezia 1-0. Gol Alvaro Morata cukup untuk mengamankan poin penuh dan memperkecil selisih dengan Napoli menjadi empat poin.

Persaingan perebutan gelar juara diprediksi akan berlangsung ketat hingga akhir musim. Pasalnya, selisih poin empat tim teratas sangat tipis sehingga menuntut mereka untuk tampil konsisten agar tidak tergelincir di akhir musim.


Berita Terkait :