Imbang Lawan Atletico, De Gea Minta MU Tampil Habis-habisan di Old Trafford

Rahmad Novandri | Kamis, 24/02/2022 20:46 WIB
Imbang Lawan Atletico, De Gea Minta MU Tampil Habis-habisan di Old Trafford David de Gea (Manchester United). (Foto: bolasportcom)

RADARBANGSA.COM - Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada leg 1 babak 16 besar liga champions 2021/2022, di Wanda Metropolitano, Kamis, 24 Februari 2022 dinihari WIB. Hasil tersbeut membuat tugas MU lebih berat di leg 2 untuk bisa lolos ke perempat final.

Laga leg 2 akan digelar di Old Trafford pada 16 Maret 2022 nanti. Untuk itu, penjaga gawang Setan Merah, David De Gea meminta timnya tampil habis-habisan di laga mendatang.

"Senang rasanya bisa kembali ke rumah di Madrid. Aneh karena saya bermain untuk klub ini tetapi ini adalah sepak bola. Kami adalah Manchester United, kami ingin menang, itu adalah pertandingan yang ketat dan kedua tim memiliki kesempatan untuk menang. Ada beberapa peluang di seluruh pertandingan. Hasil imbang adalah hasil yang adil," kata De Gea kepada beIN Sports.

Pemain asal Spanyol itu mengungkapkan, peluang kedua tim masih sama untuk bisa lolos. Namun, De Gea menyebut dengan mencetak banyak gol MU bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami datang ke lapangan yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus, mereka memulai dengan intensitas lebih dari kami dan memenangkan 50-50. Mereka mencetak gol yang sangat bagus. Di babak kedua kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter yang baik dan kami bermain bagus, mencetak gol dan segalanya bisa dimainkan di Old Trafford," imbuhnya.

Pada laga malam tadi, Atletico unggul lebih dulu lewat sundulan Joan Felix menit ke-7. MU akhirnya berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 lewat gol Anthony Elanga menit ke-80 yang bertahan hingga laga usai.